Kategori: Sragen

Mobil Terbakar di Tol Sragen Dekat Gerbang Pungkruk


Solopos.com/Muh Khodiq Duhri

Solopos.com, SRAGEN -- Satu unit mobil mengalami kecelakaan dan terbakar di ruas jalan tol tak jauh dari pintu gerbang Pungkruk, KM 527 Sragen, Jumat (18/12/2020) siang.

Belum ada informasi mengenai kondisi penumpang mobil yang mengalami kecelakaan itu. Namun, foto-foto terkait kecelakaan dan terbakarnya mobil itu sudah beredar via media sosial dan grup Whatsapp (WA).

Tetangga Sempat Teriak Peringatkan, Ini Kronologi Kakek-Kakek Tersambar KA BBM di Sragen

Dalam foto yang Solopos.com peroleh, mobil warna putih itu ringsek setelah membentur pagar besi yang memisahkan jalur utama menuju Ngawi dan jalur menuju exit tol Pungkruk.

Mobil yang terbakar di Tol Sragen itu belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya. Mobil itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo sebelum terjadi kecelakaan di lokasi.

Uji Coba Flyover Purwosari Solo: Bus Panjang 14 Meter Aman Bermanuver Lewat Bawah Jembatan

Kobaran api menghanguskan mobil hingga tersisa bagian kerangka. Kebakaran mobil itu mengakibatkan kepulan asap pekat yang membumbung tinggi.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, ia belum bisa memberi penjelasan karena kecelakaan itu masih ditangani Satlantas Polres Sragen.

"Benar [ada mobil terbakar di jalan tol]," jelas AKP Ilham Syafirantoro Sakti, dalam pesan singkat yang diterima Solopos.com.

Share
Dipublikasikan oleh
Suharsih