SOLOPOS.COM - Satu unit mobil mengalami kecelakaan dan terbakar di dekat gerbang tol Pungkruk, Sragen, Jumat (18/12/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Satu unit mobil mengalami kecelakaan dan terbakar di ruas jalan tol tak jauh dari pintu gerbang Pungkruk, KM 527 Sragen, Jumat (18/12/2020) siang.

Belum ada informasi mengenai kondisi penumpang mobil yang mengalami kecelakaan itu. Namun, foto-foto terkait kecelakaan dan terbakarnya mobil itu sudah beredar via media sosial dan grup Whatsapp (WA).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tetangga Sempat Teriak Peringatkan, Ini Kronologi Kakek-Kakek Tersambar KA BBM di Sragen

Dalam foto yang Solopos.com peroleh, mobil warna putih itu ringsek setelah membentur pagar besi yang memisahkan jalur utama menuju Ngawi dan jalur menuju exit tol Pungkruk.

Mobil yang terbakar di Tol Sragen itu belum diketahui jenis dan identitas pengemudinya. Mobil itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Solo sebelum terjadi kecelakaan di lokasi.

Uji Coba Flyover Purwosari Solo: Bus Panjang 14 Meter Aman Bermanuver Lewat Bawah Jembatan

Kobaran api menghanguskan mobil hingga tersisa bagian kerangka. Kebakaran mobil itu mengakibatkan kepulan asap pekat yang membumbung tinggi.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafriantoro Sakti, membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, ia belum bisa memberi penjelasan karena kecelakaan itu masih ditangani Satlantas Polres Sragen.

"Benar [ada mobil terbakar di jalan tol]," jelas AKP Ilham Syafirantoro Sakti, dalam pesan singkat yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya