Mobil Terbakar di Dekat SPBU Mejayan Madiun, Begini Kronologinya
Kondisi mobil Toyota Kijang berpelat nomor AE 1736 EE yang terbakar di dekat SPBU Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (19/10/2019). (Istimewa-Polsek Mejayan)

Solopos.com, MADIUN -- Mobil Toyota Kijang berpelat nomor AE 1736 EE terbakar saat hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (19/10/2019) siang.

Diduga mobil tersebut terbakar karena korsleting di bagian dalam mobil. Mobil yang dikemudikan Suwarno, warga Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, itu terbakar di samping SPBU Mejayan tepatnya di Perumahan Permata Resident.

Api yang membesar sempat membuat warga takut karena lokasinya dekat dengan SPBU. Kapolsek Mejayan, Kompol Pujiyono, mengatakan saat itu mobil Kijang tersebut berhenti di jalan Perumahan Permata Resident atau sebelah timur SPBU Mejayan.

Terungkap! Ini Identitas 2 Korban Terbakar dalam Kecelakaan di Madiun

Sesaat kemudian, Suwarno kemudian hendak mengisi BBM di SPBU Mejayan, Madiun. Saat mesin mobil dinyalakan, tiba-tiba dari bagian mesin keluar api dan membakar sampai ke kabin.

Suwarno yang saat itu masih berada di dalam mobil pun kebingungan untuk menyelamatkan diri hingga kaki kanan dan kirinya terbakar.

"Setelah itu, korban berhasil menyelamatkan diri keluar mobil. Api sudah semakin membesar," kata dia.

Warga yang melihat itu kemudian mendatanginya dan membantu memadamkan api yang terlanjur membesar. Namun, mobil tersebut ludes terbakar. Hanya rangka besi mobil yang tersisa.

Suami Pembakar Istri di Surabaya Akhirnya Ditangkap

"Korban mengalami kerugian mencapai Rp35 juta dan luka bakar di bagian kaki," ujar Kapolsek yang menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Pujiyono menjelaskan hasil penyelidikan dan keterangan korban, kebakaran tersebut berawal dari korsleting di bagian pengapian mesin. Hingga akhirnya api membesar dan membakar seluruh bagian mobil.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho