SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono melalui Kasatlantas AKP Sis Raniwati mengatakan, kecelakaan maut yang terjadi di ruas Jl Sukoharjo-Wonogiri tepatnya di Dukuh Margorejo, Desa Daleman, Nguter, Selasa (22/6) dini hari diduga lantaran sopir kelelahan dan mengantuk.

Akibatnyamobil station wagen tua menabrak pohon hingga mengakibatkan dua orang tewas seketika, sementara empat orang lainnya mengalami luka berat. Menururutnya, sebagian besar korban yang mengalami luka ringan telah dipulangkan, namun untuk korban yang luka berat dirujuk ke beberapa rumah sakit di Solo dan Solo Baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang tewas dua orang, ini murni kecelakaan tunggal yang disebabkan sopir kelelahan dan mengantuk, sebab di lokasi tidak ada tanda ada bekas rem mobil, padahal sebelumnya sopir sudah diperingatkan beristirahat dulu tapi tetap nekat,” ujarnya.

Dia menambahkan, meskipun mengalami luka namun kondisi sopir mobil selamat. Sejauh ini pihaknya mengaku telah memeriksa sopir untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

“Sopir hanya mengalami luka ringan, kondisinya selamat. Tapi siang ini kami beri kesempatan pulang untuk menghadiri pemakaman ibunya,” katanya.

ufi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya