Mobil Tabrak Pembatas Jalan Tol di Sragen, Warga Bekasi Meninggal
Seorang warga melihat mobil Isuzu Panther yang ringsek akibat kecelakaan di jalan tol wilayah Sragen, Selasa (7/5/2019). (Solopos/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN -- Seorang warga Mekarsari RT 003/RW 013, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Alex Iskandar, 44, meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Solo-Kertosono km 537 Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Selasa (7/5/2019) pagi.

Sementara satu orang rekannya yang mengemudikan mobil Isuzu Panther warna merah berpelat nomor T 1492 LL itu mengalami luka ringan tetapi belum diketahui identitas maupun keberadaannya.

Peristiwa itu terjadi pada pukul 05.30 WIB. Kepala Unit Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Sukadi Ayub, saat berbincang dengan Solopos.com di kamar mayat RSUD tersebut, Selasa, mengaku menerima jenazah korban kecelakaan itu pada pukul 06.00 WIB.

Dia mengatakan kondisi Alex sangat mengenaskan karena kaki kirinya mulai dari paha ke bawah putus terbuka sementara anggota tubuh lainnya masih utuh. “Informasinya masih ada satu orang rekan korban tetapi tidak diketahui identitasnya. Saya sudah menghubungi Instalasi Gawat Darurat RSUD Sragen juga tidak mengetahui. Dari IGD hanya mengetahui satu korban yang meninggal dunia itu,” ujarnya.

Petugas kamar mayat, Dedy, mengatakan kecelakaan di jalan tol itu langsung ditangani pengelola jalan tol. Dedy hanya menerima jenazah korban sedangkan dari korban yang mengalami luka ringan belum diketahui dibawa ke rumah sakit mana.

“Kemungkinan pengemudi mengantuk. Mobilnya menabrak pembatas jalan dari baja di sisi utara. Sepertinya bagian kiri mobil tergores sampai belakang dan kaki korban yang putus itu diduga kena gesekan dengan baja pembatas jalan itu,” ujarnya.

Kasatlantas AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan membenarkan adanya kecelakaan di jalan tol Km 537 Pilangsari, Ngrampal, Sragen, itu.

“Ya, itu laka tunggal karena kelalaian pengemudi di jalan tol km 537. Mobil Isuzu Panther itu melaju dari barat ke timur [dari arah Solo ke Surabaya] sesampainya di lokasi kejadian mobil menabrak pembatas jalan. Yang meninggal dunia itu bukan sopir tetapi penumpang. Untuk identitas sopirnya masih dalam penyelidikan,” kata Kasatlantas.

Kondisi mobil Isuzu Panther sudah diamankan di Mapolres Sragen. Kondisi mobil bagian depan ringsek. Goresan benda keras terlihat di samping kiri. Kursi penumpang bagian depan atau samping sopir lepas.

Avatar
Editor:
Suharsih


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom