SOLOPOS.COM - Suzuki Vitara Brezza. (Indianautosblog.com)

Mobil Suzuki Vitara Brezza seluruh tipenya dibekali mesin diesel.

Solopos.com, NEW DELHI – Pemegang merek Suzuki di India, Maruti, resmi meniagakan mobil terbaru Suzuki Vitara Brezza. Mobil segmen Mini SUV itu hadir dalam empat tipe dan harganya dipatok mulai Rp135 jutaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Indianautosblog, Kamis (10/3/2016), mobil Suzuki Vitara Brezza yang diperkenalkan dalam pameran otomotif India Auto Expo 2016 Februari lalu itu hadir dengan pilihan tipe LDI , VDI, ZDI, dan ZDI Dual Tone.

Suzuki Vitara Brezza ZDI Dual Tone menjadi tipe paling mahal dengan banderol 968.000 rupee atau sekitar Rp187,3 juta (kurs Rp193,5). Satu tingkat di bawahnya ada tipe ZDI yang dijual seharga Rp165,4 juta.

Sedangkan dua tipe terbawah, Vitara Brezza VDI dan LDI masing-masing dijual seharga Rp147,4 juta dan Rp135,2 juta.
Sebagai informasi, seluruh tipe Vitara Brezza dibekali mesin 1.300 cc DDIS empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 88,7 hp dengan torsi 200 Nm.

Dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan, konsumsi bahan bakarnya diklaim tembus hingga 24,3 km/liter.
Sistem hiburan Smartplay serta sistem pengereman antilock brake system (ABS) dan electronic brake distribution (EBD) sudah menjadi fitur standar pada semua tipe SUV berpenggerak roda depan itu.

Sedangkan khusus tipe ZDI dan ZDI Dual Tone, Maruti membenamkan fitur tambahan berupa tombol start/stop Chevrolet Trax itu juga akan hadir di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya