SOLOPOS.COM - Suzuki Swift 3-Door. (Suzuki.co.uk)

Mobil Suzuki Swift model tiga pintu meluncur di Inggris.

Solopos.com, LONDON – Mobil Suzuki Swift kini hadir dalam wujud tiga pintu (3-door) dan diberi nama Swift SZ-L. Seolah ingin menantang Mini Cooper, peluncuran perdananya dilakukan di London, Inggris.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain jumlah pintu yang lebih sedikit, mobil Suzuki Swift yang diposisikan di atas tipe SZ3 Middle Grade itu kini telah dilengkapi lampu LED day running light, bumper belakang baru, dan pelek alloy 16 inci berkelir hitam.

Masuk ke dalam interior, seperti dilansir laman Indianautosblog, Senin (22/2/2016), mobil Suzuki Swift SZ-L bergaya 3-door telah dilengkapi start/stop engine button, tujuh buah airbag, cruise control, navigasi GPS, dan aksen perak pada dashboard.

Kendati terdapat ubahan yang lumayan pada eksterior dan interior, rupaya tidak demikian pada sektor dapur pacu. Mobil hatcback edisi spesial itu masih menggunakan mesin bensin 1.250 cc empat silinder Dual VVT.

Tenaga 94 hp/6.000 rpm dan torsi 118 Nm/4.800 rpm disalurkan sempurna ke roda depan lewat transmisi manual lima percepatan.

Di kampung halaman Mini Cooper, mobil Suzuki Swift SZ-L model 3-door dibanderol seharga 10.999 poundsterling atau sekitar Rp211 jutaan dengan pilihan warna biru, merah, putih, dan oranye.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya