SOLOPOS.COM - Foto spyshot Suzuki SX4 S-Cross. (Worldcarfans.com)

Mobil Suzuki SX4 S-Cross punya grille mirip mobil BMW.

Solopos.com, NEW DELHI – Suzuki tepergok tengah menguji mobil terbaru SX4 S-Cross di jalanan India. Anehnya, mobil tipe crossover itu memiliki grille alias hidung mirip pada mobil-mobil besutan BMW.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti dilansir laman Worldcarfans, Sabtu (5/9/2015), mobil Suzuki SX4 S-Cross tampak diuji jalan dengan balutan stiker kamuflase di bodinya. Karena tak terlihat ada logo Suzuki, para pemburu foto spyshot sempat kecele dan mengira mobil itu adalah generasi terbaru BMW X1.

Bukan tanpa alasan, sebab mobil Suzuki SX4 terbaru kini memiliki grille vertikal yang terbelah dua bagian menjadi kiri dan kanan. Padahal ketika mejeng di Indonesia lewat pameran IIMS 2014, mobil penantang Honda HR-V itu masih dibekali grille horizontal mirip Suzuki Celerio.

Tak seperti Suzuki Ertiga dan Ciaz yang memiliki lampu depan (headlamp) yang diadopsi dari Suzuki Swift, SX4 S-Cross dibekali headlamp sipit mirip Mitsubishi Outlander lansiran 2010. Bentuk bumper depan juga tampak berubah meski tidak drastis.

Urusan dapur pacu, diprediksi mobil Suzuki SX4 S-Cross memakai mesin 1.500 cc empat silinder turbocharged berteknologi 4-cycle water cooling direct injection. Rumor yang beredar mengatakan mobil itu akan dirilis kali pertama pada musim semi 2016 di Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya