SOLOPOS.COM - Suzuki Ertiga Dreza (Suzuki.com)

Mobil Suzuki yakni New Ertiga Dreza meluncur di Soloraya.

Solopos.com, SUKOHARJO — Kehadiran varian baru Suzuki New Ertiga diyakini tidak akan menggerus pangsa pasar Ertiga generasi sebelumnya. Melalui produk itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengincar ceruk pasar low multi purpose vehicle (MPV) pada segmen keluarga mapan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Branch Manager (BM) PT Solo Indonesia Utama (Suzuki) Pabelan, Bambang Mardijanto, mengatakan New Ertiga Dreza merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari New Ertiga.

“New Ertiga Dreza ini hadir bukan untuk mengambil pasar New Ertiga, tetapi memang segmen untuk kelas atas karena penuh dengan keamanan, kemewahan, irit, dan nyaman,” jelasnya saat jumpa pers peluncuran New Ertiga Dreza di Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (16/1/2016).

Varian New Ertiga Dreza hadir dengan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. New Ertiga Dreza GS MT dipasarkan on the road Soloraya dengan harga Rp235,6 juta dan New Ertiga Dreza GS AT Rp249,4 juta. Sedangkan New Ertiga Dreza dijual di kisaran Rp225 juta hingga Rp230 juta.

Bambang mengaku tidak muluk-muluk dalam menargetkan penjualan generasi teranyar Suzuki Ertiga ini. Sepanjang 2016, diler resmi mobil Suzuki di area Soloraya ini mengincar penjualan Ertiga sebanyak 569 unit. Dari jumlah tersebut, 84 unit di antaranya merupakan Suzuki New Ertiga Dreza.

Direktur PT Solo Indonesia Utama, Tommy Gunawan, memaparkan hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior.

Dia menuturkan peluncuran New Ertiga Dreza merupakan upaya Suzuki untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya