SOLOPOS.COM - Subaru XV (Otosia.com)

Mobil Subaru dipasarkan dengan cara unik di Filipina.

Solopos.com, MANILA – Cara-cara yang tak biasa banyak digunakan produsen mobil untuk memikat calon pembeli. Termasuk yang dilakukan Motor Image Pilipinas Inc. (MIPI) dalam memasarkan mobil Subaru di Filipina.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MIPI sebagai distributor resmi mobil Subaru di Filipina mengadakan acara unik yang melibatkan para pelanggan Subaru, awak media, dan calon pembeli mereka. Mereka menantang para peserta acara untuk berkendara melewati jalur jalan di kawasan Sierra Madre, wilayah Tanay Rizal, Filipina.

Ekspedisi Mudik 2024

MIPI menyediakan beberapa mobil keluaran Subaru untuk digunakan para peserta, seperti Subaru Outback, Forester, XV, WRX, dan WRX STI. Mobil-mobil tersebut diuji untuk melewati jalanan aspal, tanah, dan melewati jalan tol.

Kontur jalanan yang bervariasi menuntut peserta tak boleh lengah dalam mengendalikan mobil.

Sekalian Menguji
Dilansir Autoindustriya.com, Rabu, (22/7/2015), acara tersebut memang bertujuan untuk menguji Subaru’s Symmetrical All-Wheel Drive System, sebuah teknologi terbaru yang dibuat Subaru. Teknologi itu memudahkan pengguna mobil untuk mengontrol pergerakan dan menjaga kestabilan mobil.

Acara-acara unik memang sering dilakukan MIPI untuk memperkenalkan mobil Subaru ke masyarakat Filipina. Mereka ingin acara-acara yang dibuat dapat menyampaikan info-info tentang mobil Subaru dengan cara yang berbeda. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya