SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Mobil SEMAR UGM yang belum lama ini merajai kompetisi Shell Eco-Marathon (SEM) 2011 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, kembali mendapat penghargaan. Mobil yang sebelumnya menyandang gelar The Best Technical Innovation (inovasi teknik terbaik) untuk kategori mobil proto tersebut kini manjadi yang terbaik dalam kompetisi Youtube Viewer.

“Dalam kompetisi ini, tim SEMAR UGM berhasil mengalahkan 10 tim dari universitas lain di Indonesia, yaitu tim ITB, UI, dan ITS” ungkap Christin Budiono, manager nonteknik Tim SEMAR, dalam rilis pers yang diterima Harian Jogja, Jumat (22/7).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Christin menambahkan, kompetisi Youtube Viewer merupakan kompetisi yang diadakan oleh Shell Indonesia terutama dalam hal strategi mengkomunikasikan produk dan profil tim kepada masyarakat luar. Kompetisi ini berlangsung sejak bulan Mei hingga Juli 2011.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut penanggungjawab Tim SEMAR, Dr. Jayan Sentanuhady, belum lama ini video Tim SEMAR tersebut telah dilihat sebanyak 14.728 kali di internet.(HARIAN JOGJA)

Foto IST

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya