SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Rombongan pelayat asal Dusun Jurutengah, Desa Tasikhargo, Jatisrono, Wonogiri, mengalami kecelakaan di turunan jalan kampung Dusun Ngasem, RT 003/RW 005, Desa Semin, Nguntoronadi, Rabu (19/12/2018). Empat orang mengalami luka-luka akibat peristiwa itu.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan terjadi saat rombongan asal Jatisrono itu pulang dari melayat di Dusun Ngasem, RT 002/RW 005, Desa Semin, Nguntoronadi, Rabu siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Rombongan mengendarai mobil Daihatsu Luxio yang dikemudikan Mulyono, 61, asal Jurutengah, Tasikharjo, Jatisrono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjelang lokasi kejadian, jalanan menurun tajam dan menikung ke kiri. Diduga Mulyono tak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga mobil terperosok ke jurang sedalam sekitar tiga meter.

Mobil berpelat nomor AB 1914 WE itu jatuh di dasar jurang dengan posisi miring. “Ada empat korban luka-luka dan menurut indikasi dokter Puskesmas I Nguntoronadi korban patah tulang dan dibawa ke RSU Wonogiri,” kata Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Rabu sore.

Keempat korban itu yakni Samiyem , 60, Yarni, 45, Sarti, 50, dan Wiwin, 30. Keempatnya warga Dusun Pojok, Desa Tasikhargo, Jatisrono. “Penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi kurang hati-hati,” imbuh Hariyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya