SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Maraknya aksi pencurian mobil di Kota Solo yang terjadi beberapa waktu lalu kembali berlanjut. Kali ini aksi tersebut memakan korban hamong tamu yang sedang mengikuti resepsi pernikahan di Rumah Makan Nikmat Rasa, Jl Veteran, Tipes, Serengan, Solo.

Korban tersebut adalah Aan Budi Rahayanto, 24, warga Jl Rajawali No 5 RT 1/RW V, Telukan, Grogol, Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut informasi yang dihimpun Espos di Mapoltabes Solo, Sabtu (3/4), menyatakan, mobil korban yang tercuri berjenis Suzuki APV warna silver abu-abu Nopol D 1178 HG atas nama Haryanto Halim, warga Jl Sentrasi, Bandung.

Menurut keterangan korban, mobil tersebut diparkirkannya di halaman RM Nikmat Rasa pada Jumat (2/4) sekitar pukul 18.30 WIB. Setelah itu, korban masuk ke dalam Hotel Indah Palace yang berada tepat di samping barat RM Nikmat Rasa. Di dalam hotel, korban mempersiapkan diri untuk mengikuti resepsi, salah satunya mengenakan baju beskap.

Terhitung dari persiapan sampai acara resepsi selesai, korban tidak memantau keberadaan mobil. Namun ketika korban hendak pulang sekitar pukul 21.15 WIB, mobil tersebut diketahuinya sudah tidak menempati posisi semula dan hilang.

Mengetahui hal tersebut, korban mencoba mencari keterangan terhadap orang yang berada di sekitar lokasi parkir. Untuk membantu pelacakan, korban melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian di Mapoltabes Solo sekitar pukul 21.30 WIB.

Sementara itu, Kanitreskrim Poltabes Solo Kompol Susilo Utomo mewakili Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto, saat dihubungi Espos Sabtu petang, menyatakan, polisi belum memastikan informasi mengenai pelaku pencurian dan keterkaitan dengan tindak pencurian mobil sebelumnya.

m85

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya