SOLOPOS.COM - Mobil patwal strada yang diduga milik Polsek Kalijambe, Sragen, tertabrak KA dan terseret hingga Jembatan Kalioso perbatasan Kalijambe-Gondangrejo, Minggu (13/12/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Satu unit mobil polisi yang diduga milik Polsek Kalijambe, Sragen, tertabrak kereta api atau KA, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 22.59 WIB.

Informasi yang Solopos.com himpun dari berbagai sumber, mobil patwal strada itu awalnya tertabrak KA di perlintasan sebidang tanpa palang di wilayah Kalijambe, Sragen.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Akibat tabrakan itu, mobil tersebut terseret puluhan meter hingga berhenti Jembatan Kalioso di atas Sungai Cemoro, wilayah perbatasan Kalijambe, Sragen, dan Gondangrejo, Karanganyar.

Berdasarkan gambar dan video yang beredar melalui Whatsapp Group, saat berhenti di jembatan, posisi mobil polisi yang tertabrak itu berada di bawah gerbong KA.

Belum ada informasi mengenai korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini. Aparat terkait juga kesulitan melakukan evakuasi karena posisi mobil dan kereta api di tengah jembatan.

Sementara itu, hingga berita ini diunggah, dari Polsek Kalijambe belum ada yang bisa dimintai konfirmasi mengenai kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya