SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan tunggal terjadi di Jl Ahmad Yani, Solo, tak jauh dari Kantor Pemasaran Perum Damri Surakarta, Jumat (12/7/2019) malam. Sebuah mobil pikap warna putih yang dikemudikan oleh ibu-ibu menerobos pembatas jalan sebelum akhirnya masuk ke parit di sisi selatan jalan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian menyebutkan mobil yang dikendarai oleh Sela, 68, dan Wilson, 28, anak laki-lakinya, itu awalnya bergerak dari arah barat ke timur. Namun ketika mendekati lokasi itu, dia tidak bisa mengontrol kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sela pun membanting kemudi ke kanan dan menabrak pembatas jalan hingga berguling ke kiri dan masuk ke selokan di sisi selatan jalan. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB.

Kedua korban selamat dalam kejadian itu dan dikabarkan hanya mengalami luka ringan. Mereka dibawa ke RS Dr Oen Kandangsapi, Solo, untuk mendapatkan perawatan.

Akibat kejadian ini, lalu lintas di jalur arteri tersebut sempat ditutup total. Kendaraan dari arah timur yang hendak menuju Manahan terpaksa dialihkan ke jalur lain. Sedangkan bus-bus besar terpaksa berhenti karena tak bisa melewati jalur tersebut.

Untuk mengevakuasi mobil pikap berpelat nomor AD 1810 KH tersebut, sebuah mobil derek milik BPBD Kota Solo dikerahkan. Sejumlah petugas BPBD terlibat pengangkatan mobil dari parit ke tepi jalan.

Baru pada pukul 22.15 WIB arus lalu lintas dari arah timur ke barat dibuka. Hingga berita ini ditulis, awak Solopos.com masih mencari informasi lebih detail tentang kondisi korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya