SOLOPOS.COM - Warga sekitar perlintasan Taman Makam Pahlawan Brebes, Jateng, Jumat (21/6/2013), berjerumun membantu dan menyaksikan evakuasi mobil yang terlibat tabrakan dengan kereta api di tempat itu. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Warga sekitar perlintasan Taman Makam Pahlawan Brebes, Jateng, Jumat (21/6/2013), berjerumun membantu dan menyaksikan evakuasi mobil yang terlibat tabrakan dengan kereta api di tempat itu. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

BREBES — Mobil operasional milik perusahaan jasa pengiriman PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Jumat (21/6/2013), tersambar Kereta Api Argo Muria, Jumat (21/6/2013) malam. Seorang penumpang mobil itu dikabarkan tewas akibat kecelakaan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Warga sekitar lokasi kejadian langsung mendatangi perlintasan Taman Makam Pahlawan Brebes, Jateng tak lama setelah insiden. Mereka berkerumun di lokasi kecelakaan itu untuk membantu dan menyaksikan evakuasi mobil yang tertabrak kereta api

Akibat tertabrak Kereta Api Argo Muria, mobil minibus Daihatsu Gran Max yang digunakan untuk pengangkut paket titipan itu terseret hingga 200 meter dari lokasi tabrakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya