SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Satu orang meninggal dunia dan tiga orang luka berat akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Madiun-Nganjuk KM 630, Rabu (17/7/2019).

Kecelakaan itu terjadi setelah mobil BMW yang melaju di jalan tol tersebut mengalami pecah ban hingga terguling. Kanit PJR Jatom VI Sat PJR Polda Jatim, AKP Bambang Hariyono, mengatakan korban meninggal dunia bernama Rusban Wilantara, 21, warga Arjasari, Bandung, Jawa Barat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemuda tersebut merupakan penumpang mobil BMW berpelat nomor B 1488 ZRA. Sedangkan tiga orang yang mengalami luka parah yaitu pengemudi mobil itu bernama Isak, 34, warga Tasikmalaya, mengalami patah tulang rusuk, dan Darys Guntara, 37, warga Arjasari, Bandung, mengalami pendarahan di kepala.

Darys Guntara juga penumpang di mobil tersebut bersama Rusban Wilantara. Sedangkan satu korban luka lainnya yaitu seorang pekerja PT Adhi Karya bernama Jasmani, 62, warga Tegowanu, Jawa Tengah, yang mengalami patah tulang kaki kanan.

Awalnya mobil BMW yang dikemudikan Isak itu melaju dengan kecepatan sekitar 80 km/jam. “Sesampainya di lokasi kejadian, mobil itu mengalami pecah ban kanan belakang,” ujar dia.

Mobil kemudian oleng dan menabrak pekerja PT Adhi Karya yang sedang bertugas. Mobil itu selanjutnya oleng ke kiri hingga masuk ke parit pinggir jalan tol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya