Mobil Parkir 5 Bulan di Bandara Adi Soemarmo Solo, Pemilik Bangkrut & Tak Kuat Ambil
Bandara Adi Soemarmo (JIBI/SOLOPOS/dok)

Solopos.com, BOYOLALI -- Beberapa waktu lalu masyarakat Soloraya dikejutkan sebuah mobil berpelat nomor B 8276 GT yang lama berada di area parkir Bandara Adi Soemarmo Boyolali selama kurang lebih lima bulan.

Pemilik mobil itu kini telah diketahui identitasnya.

General Manager PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Adi Soemarmo, Abdullah Usman, mengakui pihaknya telah menghubungi pemilik mobil yang saat ini masih berada di Jakarta.

"Sudah saya surati. Itu kan ada pelat nomornya. Orang Jakarta itu [pemilik mobilnya]," ungkap Abdullah kepada Detik.comSenin (16/12/2019).

Melahirkan Tak Dibantu Bidan, Perempuan Ini Meninggal di Indekos Karanganyar

Abdullah Usman juga mengatakan salah satu alasan pemilik kendaraaan belum mengambil mobilnya karena bisnis yang digeluti telah bangkrut.

"Kemarin itu dia bilang bisnis, tapi bangkrut. Nanti kalau sudah ada [uang] akan diambil," tambahnya.

Tarif Murah, Pengemudi Maxim Tak Masalah

Karena mangkrak di Bandara Adi Soemarmo selama kurang lebih lima bulan, ongkos parkir yang harus ditanggung pemilik mobil itu juga terus membengkak bahkan mencapai Rp10 juta.

Bikin Bangga! Sekolah Kapal Pesiar Blue Ocean Solo Raih Juara Tingkat Nasional

"Sudah empat lima bulan. Itu [tagihan parkir] sudah Rp10 juta lebih. Bisa-bisa nanti ongkos parkir dengan harga mobilnya sama," kata Usman.

Mulai 2020, RS Panti Waluyo Solo Tak Layani Pasien BPJS

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ada dua kendaraan bermotor parkir dalam waktu lama di Bandara Adi Soemarmo, di antaranya adalah mobil Suzuki Grand Vitara dan sebuah sepeda motor dengan pelat nomor AE 2570 XQ.

Ada Bakul Hik Cantik di Klaten, Bikin Betah Wedangan

Dua kendaraan bermotor tersebut juga sempat menghebohkan media sosial Instagram karena disebut-sebut telah parkir di bandara kurang lebih dari satu tahun lamanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom