Tutup Iklan

Mobil Panther Tabrak Truk Tangki di Madiun, Pengemudi Luka-Luka

Pengemudi mobil Isuzu Panther, Indra Yuga Eko Hasmoro, 28, mengalami luka-luka setelah terlibat kecelakaan Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 14.15 WIB.

 Kondisi mobil Isuzu Panther yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Kamis (21/10/2021). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

SOLOPOS.COM - Kondisi mobil Isuzu Panther yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Kamis (21/10/2021). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN — Mobil Isuzu Panther yang dikemudikan warga Desa Sidowayah, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Indra Yuga Eko Hasmoro, 28, mengalami kecelakaan Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 14.15 WIB. Akibat kejadian itu, Indra mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun. Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun itu melibatkan dua kendaraan bermotor.

Baca Juga : Viral! Bupati Jember-Istri Nyanyi dan Joget di Pesta Pernikahan

Mobil Isuzu Panther berpelat nomor AE 1356 FB itu terlibat kecelakaan dengan truk tangki pengangkut gas LPG berpelat nomor AE 9618 UN. Truk tangki dikemudikan warga Desa Sumberagung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Rusman, 49.

Kecelakaan ini bermula dari mobil Isuzu Panther yang dikemudikan Indra melaju dari arah barat atau Madiun menuju ke timur atau arah Surabaya. Saat di lokasi kejadian, mobil itu mengalami pecah ban depan sebelah kanan.

Baca Juga : Persoalan Uang Bulanan Atlet Kota Madiun Bergulir, Jadi Perdebatan?

Saat pecah ban itu, kata Nanang, pengemudi mobil hilang kendali dan menabrak bodi samping kanan belakang truk tangki. “Penyebabnya pecah ban. Mobil kehilangan kendali kemudian menabrak truk tangki yang melaju dari arah berlawan,” kata dia.

Dalam kecelakaan itu, pengemudi mobil mengalami luka-luka. Di sisi lain, mobil mengalami kerusakan cukup parah di bagian kanan depan.


Berita Terkait

Berita Terkini

Ini Alasan Pria Pengangguran di Madiun Sering Dolan ke Gudang Ekspedisi

Satreskrim Polres Madiun Kota menangkap pria pengangguran, ANH, 36, yang kerap berkunjung ke gudang perusahaan ekspedisi karena diduga mencuri puluhan handphone dari gudang tersebut.

Periksa Teman Novia Widyasari, Ini Kata Polisi Soal Dugaan Pemerkosaan

Polisi memeriksa teman Novia Widyasari Rahayu, mahasiswi Mojokerto yang ditemukan meninggal diduga bunuh diri, tetapi polisi belum mau banyak bicara soal dugaan pemerkosaan terhadap Novia.

Erupsi Semeru, Ibu-Anak Ditemukan Meninggal Berpelukan di Reruntuhan

Korban Rumini, 28, dan ibunya, Salamah, ditemukan meninggal dalam kondisi berpelukan di reruntuhan rumah mereka Desa Curah Kobokan, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Minggu (5/12/2021).

Update! 15 Orang Meninggal & 27 Hilang Akibat Erupsi Gunung Semeru

Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB memperbarui data korban jiwa maupun korban yang hilang akibat erupsi Gunung Semeru.

Musim Tanam Padi di Madiun, Pembelian Pupuk Bersubsidi Malah Dibatasi

Petani di Kabupaten Madiun mengeluhkan ketersediaan pupuk bersubsidi dan pembatasan pembelian per petak sawah per petani karena dinilai tidak sesuai kebutuhan.

Korban Meninggal Erupsi Semeru Bertambah, BNPB Terus Perbarui Data

BNPB akan terus melakukan pemutakhiran data korban meninggal dalam bencana letusan Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, kali terakhir tercatat 14 orang meninggal.

Viral Surat Ibu Novia Widyasari ke Kapolres Mojokerto, Ini Isinya

Ibunda Novia Widyasari mengirim surat kepada Kapolres Mojokerto yang isinya menegaskan anaknya depresi dan menolak jasadnya diautopsi.

Ibu Novia Tolak Autopsi, Kasus Bunuh Diri Anaknya Dianggap Musibah

Ibu Novia Widyasari, mahasiswi Mojokerto yang bunuh diri di makam sang ayah, sudah ikhlas menerima kasus kematian anaknya sebagai musibah.

Kasus Novia Bunuh Diri, Ini Pengakuan Ibunya

Ibunda Novia Widyasari, mahasiswi Mojokerjo, Jatim, yang bunuh diri di kuburan ayahnya menolak jasad anaknya diautopsi dan meminta kasus tersebut tidak dibesar-besarkan.

Catatan Erupsi Gunung Semeru Sejak 1818-2021

Gunung Semeru memiliki catatan sejarah erupsi yang panjang sejak 1818 sampai sekarang.

Misteri Gunung Semeru: Paku Bumi Jawa Ditancapkan Para Dewa

Gunung Semeru menyimpan sederet kisah misteri, termasuk asal-usulnya yang disebut sebagai paku bumi Jawa yang dibawa para dewa.

Gunung Semeru Erupsi, Masyarakat Lumajang Diminta Jauhi DAS

Gunung Semeru yang berada di Kabupaten Lumajang mengalami peningkatan aktivitas pada Sabtu (4/12/2021) sore.

Seluruh Rumah Warga di Satu Dusun Hancur Akibat Erupsi Gunung Semeru

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, melaporkan hampir seluruh rumah di satu dusun hancur akibat erupsi Gunung Semeru.

Potensi Erupsi Susulan Gunung Semeru, Ini Kata PVMBG

PVMBG mengaku terus memantu potensi terjadinya erupsi susulan di Gunung Semeru, Jawa Timur (Jatim), yang baru saja meletus dan mengeluarkan abu vulkanik.

Lewat Siaga Kita, Pekerja Informal di Madiun Terima Perlindungan Sosial

Pemkot Madiun memberikan jaminan sosial bagi pekerja informal melalui program Siaga Kita, yakni jaminan kecelakaan kerja dan kematian.