SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Colomadu Karanganyar.(Freepik.com)

Solopos.com, KARANGANYAR– Nasib nahas menimpa warga Gonilan, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Wahyu Kristanti, 37.

Sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 3457 ANF yang dikendarainya diseruduk mobil Mitsubishi Pajero pada Kamis (1/6/2023) subuh. Lakalantas tersebut terjadi di Jl. Adisucipto tepatnya di depan IHS Desa Gajahan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Korban meninggal dunia seketika setelah mengalami luka parah di kepala akibat benturan keras. Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard mengatakan lakalantas melibatkan sepeda motor Honda Beat dan mobil Mitsubishi Pajero terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu Wahyu alias korban yang hendak pulang ke rumah seusai belanja sayuran melaju dari Colomadu menuju Solo. Berjalan dari arah bersamaan melaju mobil Mitsubishi Pajero berpelat nomot AD 7218 FD yang dikemudikan Muhammad Fahrizal, 24, warga Ngemplak, Boyolali.

Namun, setibanya di lokasi kejadian tepatnya di depan kampus IHS Colomadu, mobil Mitsubishi Pajero menabrak dari belakang sepeda motor yang digunakan korban. Sontak sepeda motor korban terjatuh. Tubuh korban bahkan terpental hingga bagian kepala membentur jalan.

“Korban mengalami luka parah di kepala,” kata dia kepada Solopos.com, Kamis.

Aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Selain itu meminta keterangan para saksi di lokasi serta mengamankan barang bukti. Sopir mobil Mitsubishi Pajero diamankan untuk dimintai keterangan atas kejadian lakalantas itu.

“Korban meninggal dunia saat di bawa ke RS Islam Sukoharjo,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya