SOLOPOS.COM - Warga memeriksa kondisi mobil Suzuki Esteem yang menyeruduk sebuah genset di Jl Langensari, Pengok, Gondokusuman, Jogja, Sabtu (17/11/2012). Mobil itu sebelumnya juga menabrak sebuah sepeda dan sepeda motor. (JIBI/Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Warga memeriksa kondisi mobil Suzuki Esteem yang menyeruduk sebuah genset di Jl Langensari, Pengok, Gondokusuman, Jogja, Sabtu (17/11/2012). Mobil itu sebelumnya juga menabrak sebuah sepeda dan sepeda motor. (JIBI/Harian Jogja/Akhirul Anwar)

JOGJA –Sebuah mobil sedan Suzuki Esteem secara beruntun menabrak sepeda, sepeda motor dan genset di Jalan Langensari Pengok Demangan Gondokusuman Jogja. Pengendara sepeda dan sopir mobil yang belum diketahui namanya mengalami luka dan harus dirawat di RS Bethesda.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Operator Genset, Bang Ali mengatakan genset sejak pagi parkir di tepi Jalan Langensari dalam acara akad nikah salah satu warga. Sekitar pukul 13.00 WIB ada mobil Suzuki Esteem nomor polisi AB 1306 EC dari arah barat melaju kencang. Diduga sang pengemudi salah menginjak pedal gas, mobil tersebut justru semakin kencang menabrak sepeda yang dikendarai perempuan setengah baya yang baru pulang dari belanja. Sepeda motor Suzuki RC nopol AD 6823 QL milik Ali juga ditabrak. Mobil Akhirnya berhenti setelah menabark genset hingga terseret beberapa meter. Mobil rusah parah pada bagian depan.

“Saya tadi lagi beresin kabel genset, tiba tiba ada mobil kencang tanpa ngerem. Yang naik sepeda terpental, mobilnya ringsek nabrak genset,” katanya saat ditemui di lokasi kecelakaan, Sabtu (17/11/2012). Menurut salah satu warga Dwi Cahya, yang menolong korban menjelaskan sopir mobil mengalami luka bagian kepala. Sedangkan pengemudi sepeda luka parah bagian kepala dan patah tangan kanan. Sampai saat ini polisi sedang melakukan oleh tempat kejadian perkara dan membawa barang bukti ke pos lantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya