SOLOPOS.COM - Nissan Kicks. (Indianautosblog.com)

Mobil Nissan Kicks tampil sebagai kendaraan pendukung Olimpiade 2016.

Solopos.com, SAO PAULO – Setelah beberapa kali mengumbar teaser, keran pemesanan untuk mobil Nissan Kicks akhirnya resmi dibuka. Mobil kelas Mini SUV itu akan diluncurkan perdana dalam Olimpiade Rio 2016 di Brasil pada 5 Agustus 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Indianautosblog, Rabu (22/6/2016), Nissan Brasil mengumumkan mobil terbaru yang diposisikan sebagai adik Juke itu hadir dalam beberapa varian dengan rentang harga 89.000 real hingga 93.500 real atau sekitar Rp345 juta-Rp365 juta.

Lewat situs inden resmi www.nissankicks.com.br Nissan juga menawarkan Kicks versi modifikasi dan aksesori penuh yang diberi nama Sunset Orange. Untuk menebus paket custom yang meyuguhkan eksterior dan interior eksklusif itu pembeli harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp9 juta.

Menariknya, khusus 1.000 unit produksi pertama Nissan Kicks akan terasa lebih eksklusif lagi karena menjadi bagian dari mobil terbatas yang dilengkapi emblem logam dengan nomor urut 0001 hingga 1000.

Sebagai informasi, mobil yang diproduksi di Kota Sao Paulo itu dipersenjatai mesin bensin 1.600 cc Flex-fuel. Tenaga sebesar 114 hp dari mesin tersebut disalurkan sempurna ke roda belakang melalui transmisi CVT.

Hadir sebagai sebuah crossover modern, mobil Nissan Kicks sudah dibekali pelek 17 inci, jok dengan teknologi Zero Gravity yang diklaim membuat penumpang seperti melayang, sistem Smart I-Key, tombol engine start/stop, dan navigasi berbasis GPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya