SOLOPOS.COM - Teaser Nissan GT-R terbaru. (Zigwheels.com)

Mobil Nissan GT-R terbaru dijadwalkan meluncur pekan depan.

Solopos.com, NEW YORK – Nissan baru saja mengunggah gambar siluet bokong mobil terbarunya. Diyakini sosok dibalik foto penggoda (teaser) itu adalah Si Godzilla, Nissan GT-R.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Identitas mobil Nissan GT-R dalam siluet tersebut dapat dikenali lewat empat lingkaran yang menjadi ciri khas bentuk lampu belakangnya. Tetapi detail bodinya sulit diterka lantaran terselimuti bayangan hitam.

“Kami ingin menunjukkan sebuah Nissan GT-R yang jauh lebih canggih,” ujar Head Product Planning Nissan, Hiroshi Tamura dalam siaran resminya sebagaimana dilansir laman Zigwheels, Kamis (17/3/2016).

Tidak dijelaskan Nissan GT-R terbaru itu produk All New atau sekadar penyegaran (facelift). Misteri tersebut baru akan terjawab dalam pameran otomotif New York Auto Show di Amerika Serikat (AS) yang dibuka 25 Maret nanti.

Sebenarnya kehadiran Nissan GT-R terbaru sudah tercium sejak Februari lalu. Dilaporkan laman Autoblog, mobil penantang Audi R8 itu sempat beberapa kali tertangkap kamera tengah ngebut di jalanan Kalifornia

Seluruh bodinya dibalut stiker kamuflase tetapi sejumlah perubahan masih dapat terlihat seperti pada bentuk bumper depan, spion, pelek, dan spoiler belakang.

Mobil Nissan yang kerap diadopsi dalam game balapan Asphalt dan Need For Speed itu diperkirakan hadir dalam dua tipe, yakni Grand Touring dan Racing. Keduanya akan dibekali mesin bertenaga 600 hp dengan setelan torsi yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya