Tutup Iklan
Mobil Nissan Xtrail berpelat nomor AE 1894 NF jatuh di jurang Sarangan, Kamis (7/11/2019) sore. (Istimewa/Polres Magetan)

Solopos.com, MAGETAN -- Mobil Nissan X-trail berpelat nomor AE 1894 NF terjun ke jurang di pinggir Jalan Raya Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pengemudi mobil itu, Feria Etikawati, 45, warga Jl. Jawa, Kelurahan Kepolorejo, Magetan, mengalami luka-luka di bagian kaki dan sesak napas.

Diperkosa 6 Orang Tidak Dibawa ke Ranah Hukum, Gadis Wonogiri Diberi Rp7,5 Juta/Pelaku

Kasatlantas Polres Magetan, AKP Ega Prayudi, mengatakan saat itu Feria mengemudikan mobil di Jalan Raya Sarangan. Saat berada di jalan menurun dari Rumah Makan Oemah Djowo dari arah barat ke timur, rem mobil tersebut.

Pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak pembatas jembatan Mojosemi. Akhirnya mobil jatuh ke jurang hingga terbalik di dasar jurang.

Pemkab Sukoharjo Minta PT RUM Hentikan Produksi

"Pengemudi mengalami sesak di dada. Kondisinya sadar. Korban dirawat di RSUD Syaidiman Magetan," kata dia.

Mobil Nissan X-trail itu rusak di bagian depan dan atas. Kerugian material ditaksir mencapai Rp10 juta. "Saat kejadian, kondisi cuaca di lokasi cerah dan arus lalu lintas tidak terlalu ramai," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten