SOLOPOS.COM - Foto spyshot Nissan March terbaru. (Autoexpress.co.uk)

Mobil Nissan March terbaru mulai terpantau di Inggris.

Solopos.com, LONDON – Sempat dikabarkan akan disuntik mati, mobil Nissan March ternyata malah muncul generasi terbarunya. Bahkan kini sosoknya sudah mulai berkeliaran.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Seperti dilansir laman Autoexpress, Jumat (18/3/2016), mobil Nissan March terbaru terpantau di jalanan London, Inggris. Tak ingin identitas mobil barunya terbongkar, Nissan membungkus sekujur bodi March dengan stiker warna hitam.

Sejumlah perubahan tampak pada grille, lampu depan, pelek, bumper depan, dan spion. Dimensi bodi Nissan March terbaru sepertinya sedikit melar namun dengean atap yang lebih rendah dari sebelumnya.

Disinyalir mobil yang akan meluncur akhir 2016 itu mengadopsi desain mobil konsep Nissan Sway yang sempat dipamerkan di Geneva Motor Show tahun lalu. Hal itu terlihat dari bentuk over fender roda belakang yang kekar mirip pada Nissan Juke.

Ketika dipamerkan, dijelaskan bahwa Nissan Sway dilengkapi fitur pengereman otomatis dan konektivitas paling mutakhir. Tetapi belum diketahui teknologi tersebut tetap dipertahankan untuk mobil Nissan March terbaru atau tidak.

Mesinnya juga demikian, Nissan masih merahasiakan spesifikasinya. Diprediksi mobil yang memiliki nama lain Nissan Micra itu tetap mempertahankan mesin tiga silinder namun dengan penyesuaian pada tenaga dan torsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya