SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pejalan kaki meninggal dunia akibat tabrak lari di jalan raya Manyaran-Tawangsari, Lingkungan Punduhsari, Kelurahan Punduhsari, Manyaran, Wonogiri, Selasa (8/10/2019).

Pelaku tabrak lari kini dalam penyelidikan aparat Polsek Manyaran. Korban tabrak lari itu bernama Hartini, 68, warga setempat.

Promosi Gelar Festival Ramadan, PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat Siapkan Panggung Emas

Saat kejadian, Hartini berjalan di bahu jalan Manyaran-Tawangsari dari arah barat ke timur, Selasa sekitar pukul 05.00 WIB. Di belakang Hartini, melaju mobil tak dikenal searah dengannya.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, benturan keduanya tak terhindarkan. Pengendara mobil menabrak Hartini.

“Namun, pengendara mobil itu bukannya berhenti, malah melanjutkan perjalanan ke arah timur atau Manyaran,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Selasa (8/10/2019).

Seusai kecelakaan, Hartini sempat dilarikan ke RSUD Ir. Soekarno, Sukoharjo, guna mendapatkan perawatan. Dia mengalami luka di kepala dan nyawanya tak bisa diselamatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya