SOLOPOS.COM - Pengunjung menanyakan keunggulan mobil Datsun Go Panca yang dipamerkan di Atrium Solo Square, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Pameran Datsun Go Panca dari segmen low cost green car (LCGC) kedua yang diluncurkan Datsun Indonesia itu sekaligus diharapkan mampu mendongkrak penjualan Datsun Go+ Panca yang sudah lebih dahulu ditawarkan ke hadapan publik, Juli 2014 lalu. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 

Harianjogja.com, SEMARANG — Model kedua Datsun di segmen Low Cost and Green Car (LCGC), GO Panca berhasil mendapatkan sambutah hangat dari masyarakat Indonesia. Sejak pertama diluncurkan sampai saat ini, GO Panca sudah terpesan oleh 1.000 orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, di sela-sela acara Test Drive Datsun GO Panca di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/10/2014).

“Sampai saat ini GO Panca sudah dipesan sebanyak 1.000 unit,” tegas wanita yang akrab disapa Indri kepada para pewarta otomotif.

Dijelaskannya, dari 1.000 orang yang sudah memesan, Datsun GO Panca sudah dikirim sebanyak 400 unit ke seluruh konsumennya yang ada di Indonesia.

Tak hanya itu, sampai akhir tahun fiskal nanti (Maret 2015), Datsun menargetkan GO Panca sebanyak 4.000 unit.

“Komposisi penjualan masih tinggi GO+ Panca karena segmen MPV paling besar di Indonesia. Tapi untuk GO Panca juga sudah cukup baik. Dari total penjualan kita 20 persen adalah pembeli GO Panca,” tuntasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya