SOLOPOS.COM - Pengunjung memadati area The20th Indonesia International Motor Show 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/9/2012). Pameran tersebut diikuti 35 merek otomotif dengan target 350 ribu pengunjung yang berlangsung hingga 30 September mendatang. (Yayus Yuswoprihanto/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA ?- Mobil murah dan hemat energi tak lama lagi hadir di Indonesia. Ajang bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2013 di Jakarta akan dimanfaatkan produsen untuk berpromosi.

Kalangan agen tunggal pemegang merek (ATPM), mulai gencar menyiapakan produk andalannya untuk ikut dalam IIMS 2013.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari 36 ATPM yang siap bergabung dalam perhelatan International itu, ada beberapa peserta akan menghadirkan produk andalan terbarunya sebagai ajang perkenalan kepada pengunjung IIMS yang diperkirakan akan naik menjadi 380.000 pengunjung.

Data Panitia IIMS menunjukkan dari 36 peserta yang bergabung, terbagi menjadi dua golongan yakni 27 kendaraan penumpang dan 9 kendaraan niaga. Dari segmen penumpang, yang dipamerkan adalah produk Audi, BMW, Chevrolet, Chrysler, Dodge, Daihatsu, Datsun, dan Ford.

Selain itu, terdapat produk lain yang bakalan meramaikan ajang tersebut, yakni Honda, Hyundai, Jaguar, Jeep, KIA, Landrover, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissaan, Peugeot, Ranault, Smart, Subaru, Suzuki, Tata Motors, Toyotan dan VW.

Ketua Penyelenggara IIMS 2013 Johnny Darmawan menerangkan dari 36 peserta yang hadir dengan dua varian yang dipamerkan yakni kendaraan penumpang dan kendaraan niaga, dipastikan mobil murah dan hemat energi (LCGC), turut akan meramaikan pameran tersebut.

“Kita berharap masyarakat bisa terlibat dalam kegiatan ini, apalagi kalangan ATPM yang siap memproduksi memperkenalkan mobil murah dan hemat energi. Jadi masyarakat bisa merasa memiliki,” ujarnya dalam pesan singkat, Sabtu (10/8/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya