SOLOPOS.COM - Honda Brio (JIBI/Bisnis Indonesia/Rachman)

Solopos.com, NEW DELHI —  Produsen mobil asal Jepang Honda dalam rencananya telah mempersiapkan produk mobil murah dibandingkan Honda Brio saat ini.

Reuters, Rabu (9/10/2013), melaporkan rencanan tersebut dimulai dari India menyusul Honda sedang mempersiapkan pabriknya yang akan rampung dan menjadi pabrik ketiga di Negara tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut informasi, harga mobil murah Honda di India ini jauh ebih murah dari Honda Brio Satya dengan harganya pada kisaran Rp55,8 juta hingga Rp74,5 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Rencananya, mobil murah Honda ini dipersiapkan untuk menjadi penantang Hyundai Santro dan Eon serta pemimpin pasar India Suzuki Alto.

Dalam pemberitaan reuters sebelumnya, pada buan lalu Honda mengadakan pertemuan Global di India dengan fokus untuk menyiapkan strategi pangsa pasar, termasuk mulai melakukan studi kelayakan untuk membangun pabrik baru. Rencananya pabrik pembatan mobil murah baru  itu baru selesai 2017 dan dinamakan world A entry Hatch.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya