SOLOPOS.COM - Interior Datsun Go (Datsun.com)

Solopos.com, JAKARTA — Vincent Cobee, Global Head of Datsun menyebutkan All New Datsun GO dan All New Datsun GO+ dimungkinkan untuk berpartisipasi dalam program kendaraan murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) mengingat kapasitas mesin yang sesuai dengan peraturan pemerintah dan diproduksi di dalam negeri.

Bahkan, jelas Vincent, Selasa (17/9/2013) di Jakarta, untuk All New Datsun GO+ diyakini paling diterima pasar mengingat kendaraan tersebut merupakan low MPV dengan kapasitas 7 penumpang, dibekali teknologi modern, efisiensi bahan bakar 20 km per liter dan harganya murah di bawah Rp100 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Takayuki Kimura, Regional Vice President Responsible for Asia and Oceania Operations Datsun, menegaskan di tengah persaingan mobil murah dan hemat energi diantara sesama produsen otomotif di Indonesia, Datsun yakin bisa setara dalam hal penjualan.

Adapun, ungkapnya, untuk menjaga penjualannya, Datsun akan menerapkan dua strategi bisnis dalam pemasaran yakni peningkatan kualitas produk dan pelayanan.

Selain itu, lanjutnya, keahlian dan fasilitas pabrik Nissan di Indonesia yang besar dan canggih serta jaringan diler dan purna jualnya memungkinkan konsumen untuk nantinya memilih produk Datsun diantara produk sejenis.

Menurutnya, kehadiaran Datsun juga berkontribusi terhadap industri otomotif Indonesia serta program pemerintah yang mendorong peningkatan produksi kendaraan dan komponennya secara lokal dan sekaligus memperkenalkan mobil yang terjangkau dan pro lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya