SOLOPOS.COM - Toyota Agya (astra-toyota.com)

Solopos.com, SOLO — Mobil murah  low cost green carrier (LCGC) milik grup Astra, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla siap masuk Solo, dalam waktu dekat. Bahkan Agya, dipastikan launching di Solo akhir pekan ini.

Branch Manager Nasmoco Solo Slamet Riyadi, Ainur Rafiq, kepada Solopos.com, menyebutkan dengan resmi dipasarkannya mobil LCGC Toyota Agya maka calon pelanggan Agya yang sudah indent segera mendapatkan unit yang diinginkan.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Memang butuh waktu untuk memenuhi semua indent. “Karena indent Agya di Soloraya ini sudah mencapai 250-an unit. Nanti tentunya akan dipenuhi bertahap menyesuaikan alokasi unit yang kami terima,” kata Rafiq, Jumat (13/9/2013).

Supervisor Nasmoco Solo Slamet Riyadi, Darmawan Budi R, menambahkan di Solo launching Toyota Agya bakal digelar di Solo Square, Minggu (15/10).

“Nanti akan ada perwakilan Toyota Astra Motor (TAM) yang akan menghadiri peluncuran mobil murah berkapasitas mesin 1.000 cc di Kota Solo.”

Sementara itu, di diler Daihatsu Solobaru calon konsumen Ayla terus berdatangan pasca diresmikannya pemasaran Daihatsu Ayla. Branch Manager Daihatsu Solobaru, Sigit Suryanto mencontohkan pada Jumat saja ada sekitar 50 pemesan mobil Ayla.

“Saat belum diresmikan saja yang indent sudah sangat banyak. Saat mulai diperkenalkan unit prototipe, indent mencapai ratusan, tetapi yang fix dan sudah membayar uang tanda jadi kira-kira ada 100-an unit,” kata Sigit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya