SOLOPOS.COM - Helikopter terparkir di halaman Collosseum, Roma (Boredpanda)

Proyek LEGO Outside LEGOLAND tampilkan gambar unik tentang LEGO.

Solopos.com, ROMA – Fotografer asal Italia, Domenico Franco merilis foto-foto unik. Dalam foto-fotonya nampak alat transportasi dari LEGO seukuran aslinya, terparkir di berbagai tempat bersejarah di Italia.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Dilansir Boredpanda, Jumat (04/11/2016), Domenico Franco sedang dalam proyek seni berjudul LEGO Outside LEGOLAND. Proyek tersebut menghasilkan foto-foto sureal yang menyandingkan alat transportasi LEGO dengan hal-hal nyata. Domenico melakukan manipulasi digital untuk menghasilkan foto-foto tersebut.

“Tujuannya untuk mengubah konteks yang biasa saja menjadi tidak biasa,” ungkap Domenico seperti dikutip Boredpanda. Domenico menempatkan mainan yang sebelumnya berada di ranah fun tanpa ada masalah, ke ranah dunia nyata.

Domenico Franco menggunakan berbagai jenis alat transportasi LEGO, mulai dari mobil mewah, truk, sepeda, traktor, mobil balap, helikopter, hingga pesawat luar angkasa. Alat transportasi itu gabungkan dengan beberapa daerah bersejarah di Italia.

Penasaran seperti apa foto-foto Domenico Franco? Simak beberapa di antaranya di bawah ini.

Chasis mobil teronggok di samping gedung bekas asrama Katolik Via Del Gonfalone (Boredpanda)

Chasis mobil teronggok di samping gedung bekas asrama Katolik Via Del Gonfalone (Boredpanda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya