SOLOPOS.COM - Jadwal Rilis All New Pajero Sport. (Ktb.co.id)

Mobil Mitsubishi All New Pajero Sport meluncur akhir pekan ini.

Solopos.com, JAKARTA – Pemegang merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mulai mengumbar video sosok utuh All New Pajero Sport. Kabarnya, mobil sport utility vehicle (SUV) itu akan meluncur akhir pekan ini.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Berdasarkan hitungan mundur yang dikutip Solopos.com di laman resmi KTB, Senin (11/1/2016), pabrikan berlambang tiga berlian itu akan meluncurkan mobil Mitsubishi Pajero Sport terbaru sekitar enam hari lagi atau Minggu (17/1) mendatang.

Hal itu sekaligus menguatkan kabar sebelumnya yang mengatakan KTB mulai membuka keran inden All New Pajero Sport.

Dilaporkan laman Iotomotif dan Ototaiment, mobil gagah penantang Toyota Fortuner dan Ford Everest itu sudah bisa dipesan di diler Mitsubishi dengan ongkos booking antara Rp10 juta hingga Rp20 juta.

Kendati demikian, harga mobil Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga itu masih belum terungkap. Sejumlah bocoran menyebut mobil yang akan didatangkan dari Thailand itu bakal dijual mulai Rp500 jutaan.

Sebagai informasi, Pajero Sport terbaru dibekali mesin MIVEC 2.400 cc turbo diesel bertenaga 178 hp dengan torsi 450 Nm. Akan tetapi itu merupakan spesifkasi di Negeri Gajah Putih. Sedangkan untuk Indonesia, bisa saja KTB melakukan penyesuaian ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya