SOLOPOS.COM - Mitsubishi Mirage model lama (kiri) dan terbaru (kanan). (Liputan6.com)

Mobil Mitsubishi Mirage terbaru diluncurkan pekan depan.

Solopos.com, JAKARTA – Mobil Mitsubishi New Mirage sudah mendarat di markas agen pemegang merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di Jakarta. Ketimbang model lamanya, Mirage terbaru menawarkan tampilan lebih atraktif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sektor muka, berdasarkan foto yang diunggah laman Liputan6, Senin (18/7/2016), terlihat mobil Mitsubishi Mirage versi penyegaran (facelift) itu memiliki grille dan bumper baru berukuran lebih lebar yang dipermanis dengan lis chrome di sekelilingnya.

Lekukan kap mesin juga mendapat revisi namun perubahannya tidak begitu kentara. Lampu depan (headlamp) New Mirage versi Indonesia masih sama seperti model lamanya. Berbeda dari unit di Amerika Serikat yang sudah dilengkapi proyektor.

Di bagian buritan, perubahan hanya terdapat pada bumper yang kini sudah dilengkapi refletktor. Sedangkan bentuk lampu belakang tidak berubah dan masih setia menggunakan bohlam biasa bukan LED.

Sedangkan di sisi samping, terlihat hatchback andalan KTB itu memiliki pelek yang lebih proporsional. Ukurannya 175/55 berdiameter 15 inci dengan desain palang baru two tone berwarna hitam-perak. Berbeda dari pelek lamanya yang terkesan cingkrang.

Sayangnya bagian interior masih dirahasiakan. Dilaporkan laman Autonetmagz, KTB mengatakan desain kabinnya belum bisa diperlihatkan karena belum final dan ada beberapa hal yang masih harus dipertimbangkan.

Meski begitu para penggemar mobil Mitsubishi Mirage tidak perlu berlama-lama menyimpan rasa penasarannya. Sebab KTB berjanji meluncurkan city car terbarunya itu pada 26 Juli 2016 mendatang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya