SOLOPOS.COM - Mitsubishi Mirage facelift di Thailand. (Paultan.org)

Mobil Mitsubishi Mirage kemungkinan rilis sebelum Agustus 2016.

Solopos.com, JAKARTA – Setalah sekian lama membuat penasaran, PT Kramayudha Tiga Berlian (KTB) akhirnya memberi bocoran tentang jadwal peluncuran mobil Mitsubishi Mirage terbaru edisi penyegaran (facelift).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Head of MMC Public Relation KTB, Intan Vidiasari ketika dijumpai di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 membocorkan bahwa mobil Mitsubishi Mirage akan hadir sebelum pameran terbesar yang digelar akhir tahun.

”Mirage yang baru mau kami pasarkan juga di sini, cooming soon. Kapannya, ya anggap saja mungkin di dekat-dekat sebelum pameran yang satunya lagi,” ungkap Intan sebagaimana dikutip dari laman Okezone, Sabtu (16/4/2016).

Meski tidak menyebutnya secara langsung, pameran yang dimaksud Intan dipastikan adalah Gaikindo Auto Show (GIIAS) 2016 yang rencananya digelar di ICE BSD City Serpong, Tangerang Selatan, 11-21 Agustus mendatang.

Sayangnya Intan tetap enggan menyebutkan tanggal pastinya kapan hatcback penantang Nissan March dan Honda Brio itu diperkenalkan ke publik.

Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage facelift sudah hadir di Amerika Serikat dan Thailand sejak 2015. Tampilannya baru dan lebih segar, namun dapur pacunya tetap mengandalkan mesin 1.200 cc tiga silinder MIVEC bertenaga 76 hp/100 Nm.

Sedangkan di Indonesia, penjualan mobil Mitsubishi Mirage generasi pertama terbilang cukup baik. Berdasarkan data Gaikindo yang dilansir Kantor Berita Antara, sebanyak 6.199 unit Mirage berhasil dijual KTB sepanjang tahun lalu.

Mirage GLX menjadi varian terlaris dengan torehan penjualan 2.944 unit. Sisanya dibagi nyaris sama rata oleh varian Mirage Exceed dan Mirage GLS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya