SOLOPOS.COM - Eksterior Mitsubishi Mirage facelift. (PT KTB)

Mobil Mitsubishi Mirage facelift hadir membawa perubahan minor.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah empat tahun mengaspal di Indonesia, mobil Mitsubishi Mirage akhirnya mendapat penyegaran (facelift) meski sifatnya hanya minor. Penasaran bagian mana saja yang berubah?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengutip foto 360 derajat yang ditampilkan di laman resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), Ktb-mitsubishimotors.co.id, Rabu (27/7/2016), mobil Mitsubishi New Mirage secara garis besar tidak berubah dari edisi lamanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Akan tetapi tampilan eksteriornya kini lebih segar berkat grille baru yang lebih proporsional serta desain bumper dan rumah foglamp baru. Hadirnya ornamen chrome pada area tersebut juga sedikit menambah kesan elegan.

Bergeser ke samping, untuk varian Exceed menggunakan pelek alloy 15 inci berbalut ban Bridgestone Potenza 175/55. Tidak seperti sebelumnya yang hanya dicat perak, peleknya kini menggunakan warna dual tone hitam-perak dengan desain palang lebih dinamis.

Interior Mitsubishi Mirage facelift. (PT KTB)

Interior Mitsubishi Mirage facelift. (PT KTB)

Sedangkan di bagian buntut, perubahan terdapat pada bumper lama yang kini dilengkapi reflektor, hadirnya roof spoiler dengan LED di tengahnya, wiper, dan sensor parkir.

Masuk ke bagian dalam, tata interior Mirage terbaru juga tidak banyak berubah, seperti bentuk dan letak head unit maupun konsol tengahnya. Hanya kini nuansanya lebih berkelas berkat setir model baru serta desain panel instrumen yang lebih modern.

Sementara untuk bangku penumpang, perubahannya terdapat pada hadirnya tiga buah sandaran kepala (headrest) yang dapat disesuaikan tingginya. Untuk menambah kepraktisan bagasi, bangku itu kini bisa dilipat dua bagian dengan pembagian 60:40.

Mobil Mitsubishi Mirage terbaru hadir dalam pilihan tipe GLS, GLX dan Exeed dengan pilihan warna Red Metallic (merah), Black Mica (hitam), White Pearl (putih), Titanium Gray (abu-abu), serta Wine Red Pearl (merah keunguan).

Harganya? KTB membanderol Mirage facelift antara Rp175 juta-Rp195 juta on the road Jakarta. Tetapi harga tersebut masih dapat berubah, kepastiannya akan diumumkan di pameran otomotif GIIAS 2016 yang digelar 11-21 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya