SOLOPOS.COM - Rekaan desain MPV terbaru Mitsubishi. (Indianautosblog.com)

Mobil Mitsubishi Small Crossover MPV muncul gambaran sosok finalnya.

Solopos.com, SOLO – Seorang desainer asal India mengolah ulang sketsa mobil konsep Mitsubishi Small Crossover MPV menjadi lebih realistis sebagai unit produksi massal yang siap bersaing melawan Honda BR-V, Toyota Rush, dan Daihatsu Terios.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Desainer Shoeb R Kalania, seperti dilansir laman Indianautosblog, Selasa (9/8/2016), menggambarkan lampu sipit pada mobil konsep Mitsubishi menjelma sebagai day running light (DRL) yang menyatu dengan lampu utama mirip pada Outlander 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

Moncong bergaya Dynamic Shield masih dipertahankan namun bagian bawah  dibuat lebih sederhana, termasuk bentuk bumper dan skid plate-nya. Sedangkan lampu kabut yang aslinya berbentuk kotak dua tingkat diubah menjadi bulat seperti pada umumnya.

Di bagian samping tidak banyak yang direvisi, kecuali spion dan pelek yang lagi-lagi dicomot dari Outlander serta tepian jendela yang diberi hiasan chrome. Pada atap terlihat roof rail asli masih dipertahankan. Sedangkan bagian belakang tidak ditunjukkan karena pihak Mitsubishi pun masih merahasiakannya.

Pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) mengatakan mobil konsep tersebut akan ditampilkan perdana di dunia dalam pameran otomotif GIIAS 2016 yang digelar mulai 11 Agustus mendatang.

Belum diketahui mesin apa bakal dipasangkan pada MPV tersebut. Tetapi yang jelas produksinya akan dilakukan satu lini dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport di Bekasi, Jawa Barat mulai tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya