SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Mobil jenis city car yang tak diketahui siapa sopir maupun pemiliknya terperosok masuk saluran irigasi di Dukuh Tawangrejo, Desa Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Selasa (9/7/2019) pagi.

Informasi dari warga sekitar, peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB. Seusai Salat Subuh, beberapa warga keluar rumah dan berkerumun. Mereka melihat mobil yang sudah terperosok di parit namun tanpa sopir dan penumpang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kondisi jalan yang menanjak sekaligus menikung diduga menjadi penyebab mobil itu masuk parit. Selain itu jalan dan saluran irigasi juga tidak ada pembatas.

Kepala Desa Sobokerto, Surahmin, mengatakan kondisi jalan di pagi hari menjelang Subuh memang cukup berbahaya. Selain curam, jalan tersebut juga minim penerangan. “Sopir kemungkinan mengantuk,” ujar Surahmin, Rabu (10/7/2019).

Sejumlah warga kemudian mendatangi tempat kejadian untuk membantu mengevakuasi mobil. Mobil akhirnya berhasil dievakuasi dengan mendatangkan petugas derek. Warga sekitar tak mengetahui ke mana mobil itu dibawa seusai dievakuasi.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Febriyani Aer, mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan belum menerima laporan resmi terkait kejadian tersebut.

“Sampai saat ini belum ada laporan resmi ke kami mengenai kejadian itu [mobil terperosok ke parit] termasuk dari pemilik maupun sopir mobil itu,” ujar Febri, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya