SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, INGOLSTADT – Audi A8 Horch digadang-gadang bakal menjadi tandingan Mercedes Maybach, berkat fitur serba digital serta desain dan warna dual-tone yang memberikan nuansa baru pada Audi.

Audi A8 yang menggunakan velg perak berdesain klasik, juga menggunakan bumper belakang yang sudah dimodifikasi, perubahan pada lampu dan logo pada pilar C.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Audi sudah menginformasikan bahwa A8 adalah kendaraan “turunan baru yang mewah dan bergengsi” sejak bulan lalu, namun hingga kini belum ada informasi lanjut yang pasti untuk kendaraan ini.

Dikutip dari CarsCoops, Senin (18/6/2019), sebuah laporan mengklaim kendaraan ini akan diluncurkan pada musim gugur, namun belum pasti apakah akan tahun ini, 2020 atau 2021.

Nantinya, mobil itu akan memakai twin turbo dengan mesin V12 dengan spesifikasi tinggi, ditunjang desain dan performanya, sehingga layak menjadi penantang Bentley Flying Spur dan Mercedes Maybach S-Class.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya