SOLOPOS.COM - Tesla Model Y. (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Mobil listrik Tesla pada Minggu (1/10/2023) merilis versi terbaru dari Model Y di China, dengan sedikit perubahan pada tampilan luar dan interior.

Perubahan ini mencakup desain roda yang baru, sesuai dengan unggahan yang dibagikan oleh akun WeChat resmi Tesla.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Dikutip Antara dari Reuters, harga awal Model Y di China yang merupakan mobil terlaris global perusahaan tetap tidak berubah, yakni sebesar 263.900 yuan (sekitar Rp560 juta).

Pada awal September, Tesla memperkenalkan Model 3 yang telah diubah tampilannya dengan jangkauan berkendara yang lebih jauh, yang diproduksi di pabrik Shanghai, di China dan pasar ekspor lainnya.

Menurut situs web Tesla di Tiongkok, dikutip dari The Verge, Senin (2/10/2023), Model Y sekarang bisa menempuh jarak 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 5.9 detik, yang dicatat oleh Bloomberg dalam sebuah laporan sebagai sedikit lebih cepat dari sebelumnya.

Mobil ini dilengkapi dengan desain roda yang baru dan strip pencahayaan LED ambient di dasbor, seperti yang ada pada Model 3 yang telah diperbarui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya