SOLOPOS.COM - Kisah unik, nenek doyan ngebut, Subaru WRX STI, mobil Fast Furious

Mobil listrik Tesla segmen pikap lahir dalam waktu dekat.

Solopos.com, KALIFORNIA – Setelah merilis sedan Tesla S dan crossover Tesla X, pabrikan mobil listrik Tesla Motors dikabarkan akan menghadirkan produk baru berbentuk pikap mini truck.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir laman Inautonews, Senin (29/2/2016), CEO Tesla, Elon Musk mengatakan pikap listrik Tesla adalah suatu keharusan. Ia menargetkan mobil tersebut lahir sekitar 2017 hingga 2018 mendatang.

Menurut Musk, pikap merupakan salah satu segmen dengan penjualan tertinggi dan relatif stabil di Amerika Serikat. Saat ini segmen tersebut dipimpin oleh Ford F150 dan Musk optimistis pikap listrik Tesla mampu mengambil alih dominasi tersebut.

Kisah unik, nenek doyan ngebut, Subaru WRX STI, mobil Fast Furious

Kisah unik, nenek doyan ngebut, Subaru WRX STI, mobil Fast Furious

Saat ini desain mobil pikap listrik Tesla memang masih dirahasiakan. Tetapi seorang desainer otomotif independen, Theoplhilus Chin, telah menyajikan gambar prediksinya.

Menurutnya, mobil listrik Tesla segmen pikap akan mengadopsi basis Tesla X. Sasis dibuat lebih panjang untuk penempatan bagasi. Kendati demikain, pintu futuristik bergaya Gullwing sepertinya tidak akan dijumpai pada pikap Tesla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya