SOLOPOS.COM - Penampakan mobil listrik Suzuki di Polandia baru-baru ini. (financialexpress)

Solopos.com, SOLO-Mobil listrik Suzuki, eVX, terlihat sedang diuji coba di Krakow, Polandia.

Mobil konsep listrik ini pernah dipamerkan pada India Auto Expo 2023 dan diharapkan kendaraan mobil listrik Suzuki ini akan diluncurkan pada tahun 2025.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dikutip Solopos.com dari Financialexpress.com, mobil uji coba eVX itu ditutupi kain penutup berwarna hitam, namun jika dilihat dari bentuk dan desain kendaraan listrik baru ini, terlihat mirip dengan Fronx dan Grand Vitara.

Terlihat kendaraan uji coba ini menggunakan velg alloy dengan desain simpel berpola multi-spoke. Mobil listrik Suzuki eVX memiliki penutup mesin yang lebih tinggi dan terlihat memiliki strip krom yang menghubungkan lampu depan LED dan berada di atas gril depan.

Mobil eVX ini juga terlihat sangat mirip dengan Fronx. Selain garis atap yang melengkung mirip coupe yang khas, area pilar C-nya juga berotot seperti Fronx.

Sementara itu, di bagian interior, eVX akan menjadi kendaraan pertama dari Maruti Suzuki yang memiliki layar besar yang berfungsi ganda sebagai kluster instrumen pengemudi dan layar sentuh infotainment.

Karena dasbor sepenuhnya tertutup, satu-satunya hal yang terlihat dari mobil listrik Suzuki ini adalah ventilasi AC dengan desain vertikal. Kendaraan listrik yang akan datang ini menawarkan fitur seperti ruang penyimpanan tambahan di bawah konsol tengah dan tombol elektronik daya pada kursi pengemudi.

Demikian informasi seputar mobil listrik Suzuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya