SOLOPOS.COM - Foto Tesla Model 3 (Hybridcars.com)

Mobil listrik Tesla model 3 dirilis 2016 mendatang

Solopos.com, CALIFORNIA – Salah satu pionir mobil listrik Amerika, Tesla Motors Inc, bersiap melepas mobil listrik mereka Tesla Model 3 ke publik. Hal itu mengakhiri pertanyaan kalangan pecinta otomotif tentang kepastian rilis Model 3.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mobil listrik Tesla Model 3 disebut-sebut disiapkan untuk menyambut salah satu pameran otomotif paling bergengsi di dunia, Geneva Motor Show. Tesla disebut-sebut juga memanfaatkan acara tahunan tersebut untuk melakukan launching Model 3.

Dilansir Autoblog.com, Senin (27/7/2015), Tesla memproduksi mobil listrik itu untuk menyaingi mobil listrik keluaran para kompetitor mereka. Model 3 diprediksi akan bersaing ketat dengan BMW 3 Series, Mercedes C-Class, Audi A4, dan Jaguar XE untuk merebut perhatian para penggemar mobil listrik.

Pengamat otomotif memprediksi mobil listrik Tesla Model 3 memiliki akselerasi lebih baik dari rival-rival mereka. Dikutip Solopos.com dari Autoexpress.co.uk, Model 3 diyakini dapat melaju dari kecepatan 0-60km/jam dalam waktu kurang dari 4,1 detik.

Tesla belum mematok harga resmi untuk mobil listrik mereka itu. Namun, mereka berharap proses penjualan dan pengirimian mobil sudah bisa dilakukan pertengahan 2017 mendatang. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya