SOLOPOS.COM - Foto spyshot Lexus RX versi tujuh penumpang. (Autoguide.com)

Mobil Lexus RX berubah menjadi mobil tujuh penumpang.

Solopos.com, LOS ANGELES – Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, rupanya serius ingin mengubah Lexus RX menjadi mobil keluarga. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang semula dapat memuat lima penumpang itu kini dibuat lebih lega untuk tujuh penumpang.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Seperti dilansir laman Autoguide, Senin (10/8/2015), mobil Lexus RX versi tujuh penumpang itu tertangkap kamera tengah diuji coba di jalanan Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dari desain bagian depan hingga tengah mobil, tampak mobil yang dibungkus stiker kamuflase itu sama persis dengan Lexus RX. Perbedaan paling mencolok terdapat di sektor buritan yang tampak lebih panjang. Hal itu mengindikasikan ada kursi baris ke tiga di bagian dalamnya.

Seolah ingin merahasiakan hadirnya kursi di baris ketiga dari pengguna jalan lainnya, jendela belakang juga sengaja ditutup rapat menggunakan stiker berwarna hitam.

Dikutip Solopos.com dari laman Caranddriver,  Jeff Bracken selaku GM Lexus AS membenarkan bahwa pihaknya akan menghadirkan mobil tujuh penumpang dengan basis mobil SUV Lexus RX. Sayangnya tidak ada jaminan bahwa nama Lexus RX masih akan digunakan pada mobil terbaru itu.

Di Indonesia, mobil Lexus RX dijual seharga Rp1,1 miliar. Melihat tren mobil tujuh penumpang yang populer di Tanah Air, ada kemungkinan Lexus RX versi lebih panjang itu akan dihadirkan oleh Lexus Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya