SOLOPOS.COM - DATSUN GO+

 

Solopos.com, SEMARANG—Permintaan mobil low cost green car (LCGC) di wilayah Semarang terus meningkat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

PT Wahana Sun Motor Indomobil Datsun Semarang mencatat angka penjualan atau pemesanan mobil Datsun Go+ Panca tipe MPV mencapai 300 unit.
Pemesanan mobil jenis LCGC ini berlangsung sejak Januari-Juli atau semester I/2014 di wilayah Semarang dan sekitarnya.
Supervisor Datsun Semarang, Giovanni Bagas Wicaksono, memaparkan sejak mobil itu dipasarkan pada akhir tahun lalu, pembeli dari kalangan menengah ke bawah di Kota Atlas ini terus membanjiri dealer untuk memesan mobil yang dibanderol Rp89 juta-Rp107,6 juta.

“Sampai sekarang jumlah pemesan ada 300 unit mobil. Syaratnya booking fee Rp2 juta, dan calon pembeli kami beri surat pemesanan mobil. Mobil yang sudah terkirim ke konsumen sekitar 140 unit,” papar Bagas dikutip Bisnis.com, Kamis (14/8/2014).

Dia mengatakan pemesanan sedikit terhambat pada Juni-Juli karena sebagian pengeluaran orang terkonsentrasi untuk biaya sekolah. Namun demikian, Bagas optimis penjualan Datsun Go+ Panca akan meningkat pasca Lebaran tahun ini.

“Kami mematok target penjualan sebanyak-banyaknya. Sistem penjualan Datsun by order, bukan ready stock. Kami tidak ingin meniru pemasaran pesaing, khawatir over stock,” papar Bagas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya