SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos)–Kecelakaan terjadi di ruas jalan raya Semarang-Solo, tepatnya di Dukuh Tegalrejo, Desa Kuwiran, Banyudono, Kamis (17/6)  sekitar pukul 19.00 WIB. Kecelakaan antara Jeep Toyota dengan dua motor, mengakibatkan Sugianto, 45, warga Dukuh Pulerejo, Desa Keposong, Musuk, mengalami luka berat. Korban akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSU Banyudono.

Informasi yang dihimpun Espos, Jumat (18/6), menyebutkan saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol AD 3215 EC keluar dari jalan kampung di Dukuh Tegalrjo. Korban saat itu bermaksud memotong jalan raya. Mendadak dari arah timur (Solo), melaju Jeep Toyota Nopol H 7777 MS yang dikemudikan Soegiyarto, 51, warga Sidorejo, Salatiga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk menghindari tabrakan, sopir berusaha membanting stir ke kanan. Namun, karena jaraknya yang terlalu dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Korban bersama sepeda motornya sempat terseret beberapa meter. Tidak hanya itu, mobil juga sempat menyerempet motor Honda Vario AD 2250 TM yang dikemudikan Tejo Sulistyo, 47, warga Dukuh Mudal, Boyolali Kota.

Warga yang mengetahui langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. Korban Sugianto yang mengalami luka berat dibawa ke RSU Banyudono untuk mendapatkan perawatan. Namun, karena luka berat, korban kemudian meninggal dunia.

Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib SIK melalui Kasatlantas AKP Sugandi SIK membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini kendaraan yang terlibat masih berada di Satlantas Polres Boyolali. “Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk hati-hati, terutama di sekitar RSU Banyudono, karena selain menikung, jalan tersebut sangat rawan terjadinya kecelakaan,” ujarnya kepada wartawan.

fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya