SOLOPOS.COM - Konsep Land Rover Discovery Vision. (Caranddriver.com)

Mobil Land Rover Discovery terbaru kabarnya dibuat lebih feminin.

Solopos.com, LONDON – Mobil Land Rover Discovery generasi kelima kabarnya telah rampung dikerjakan. Tampilan mobil SUV mewah itu disebut-sebut bakal lebih cantik dan seksi karena tak lagi mengusung desain kekar kotak-kotak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman Leftlanenews, Rabu (29/12/2015), mobil Land Rover Discovery terbaru memiliki desain perpaduan antara Discovery Sport dan mobil konsep Discovery Vision yang sempat dipamerkan di New York Motor Show beberapa waktu lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Spekulasi yang bermunculan menyebut Discovery terbaru akan memiliki moncong yang lebih tebal dengan desain grille minimalis. Lampu depan yang semula benar-benar kotak pun akan diubah menjadi lebih feminin dengan desain sipit memanjang ke samping.

Jika berkaca pada konsep Discovery Vision, ada kemungkinan penantang Jeep Grand Cherokee itu menganut desain gaya atap melayang (floating roof). Warna pilar A dibuat senada dengan jendela, sedangkan atap dan bodinya diberi warna berbeda.

Sementara itu urusan dapur pacu, mobil Land Rover Discovery terbaru dipastikan masih dibekali mesin lawasnya, yakni V6 3.000 cc turbocharged. Tetapi ada rumor lain yang menyebut SUV mewah itu juga memiliki varian mesin hybrid bensin-listrik.

Kendati demikian, sosok mobil Land Rover Discovery generasi kelima masih dirahasiakan. Anda perlu bersabar hingga pameran otomotif Geneva Motor Show digelar sekitar Maret 2016 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya