SOLOPOS.COM - Foto siluet mobil konsep Toyota (Response.jp)

Mobil konsep pesaing Honda Odyssey tengah disiapkan Toyota.

Solopos.com, TOKYO – Toyota baru-baru ini memamerkan foto penggoda (teaser) bergambar mobil yang masih misterius. Dari siluet yang terlihat, mobil konsep itu tampaknya akan diposisikan sebagai pesaing Honda Odyssey.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir laman Responsejp, Senin (25/5/2015), situs resmi Toyota Malaysia terpantau memamerkan foto teaser mobil konsep baru. Melihat dimensinya yang panjang dan melandai, mobil yang belum diketahui namanya itu jelas masuk di kelas minivan mewah.

Meski hanya berupa siluet, bagian moncong mobil itu terlihat jelas memiliki kemiripan dengan Toyota Mirai yang menjadi maskot era kebangkitan baru Toyota. Sektor kaki-kaki juga memakai pelek model lima palang yang mirip dengan pelek Toyota Alphard.

Dalam foto itu juga dijelaskan ToyotaMalaysia sedang mengadakan lomba dengan hadiah perjalanan ke Jepang. Nantinya 20 pemenang akan diterbangkan ke Negeri Samurai untuk menyaksikan pameran otomotif Tokyo Motor Show pada Oktober 2015 mendatang.

Dengan demikian dapat dipastikan Toyota akan membongkar selubung mobil konsep misteriusnya itu pada pameran otomotif terbesar di Jepang. Namun ketika dikonfirmasi, pihak Toyota Motor Company (TMC) sama sekali tidak berkomentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya