SOLOPOS.COM - Mobil konsep Geely Emgrand Wagon. (Carnewschina.com)

Mobil konsep Geely Emgrand punya desain elegan dan cantik.

Solopos.com, GUANGZHOU– Produsen mobil asal Tiongkok, Geely, membuka selubung mobil konsep terbarunya. Melihat tampilan luarnya, rasanya tidak berlebihan jika mobil itu disebut-sebut lebih elegan ketimbang Honda Odyssey.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Seperti dilansir laman Carnewschina, Senin (9/11/2015), mobil konsep itu bernama Geely Emgrand Wagon. Mobil tersebut merupakan versi station wagon dari Geely Emgrand Sedan yang diperkenalkan awal April lalu.

Tak kalah dari Honda Odyssey, Geely Emgrand juga memiliki desain elegan dan cantik. Dilihat dari depan, tampak lampu utamanya sipit dan segaris dengan grille. Di bawahnya terdapat lampu kabut yang juga dibuat segaris dengan bumper.

Sedangkan jika dilihat dari samping, tampak mobil itu memiliki tarikan garis atap yang melandai ke belakang. Tarikan garis itu tampak selaras dengan desain jendela sampingnya yang lebar di depan dan makin mengecil di belakang.

Geely Emgrand Wagon tampak samping. (Carnewschina.com)

Geely Emgrand Wagon tampak samping. (Carnewschina.com)

Sedikit ke bawah, pada pintu terdapat dua lekukan minimalis yang menambah kesan dinamis. Sedangkan aura sporty tampak dari hadirnya pelek lima palang kembar berdiameter 20 inci dan hadirnya sepasang lubang knalpot di bagian belakang.

Sayangnya hingga kini Geely belum memberi bocoran mengenai spesifikasi mobil konsep terbarunya itu. Akan tetapi rumor yang beredar mengatakan mobil keluarga itu akan dibekali mesin hybrid bertenaga bensin dan listrik.

Mobil konsep Geely Emgrand Wagon itu dijadwalkan tampil perdana di pameran otomotif Guangzhou Auto Show 2015 yang digelar akhir November ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya