SOLOPOS.COM - Kia Sportage X-Men Mystique. (Mirror.co.uk)

Mobil Kia Sportage spesial X-Men meluncur di Australia Open 2016.

Solopos.com, MELBOURNE – Mobil Kia Sportage edisi spesial film X-Men Apocalypse mulai menampakkan diri. Mobil SUV itu diluncurkan oleh petenis Rafael Nadal dalam pembukaan Australia Open 2016.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sama seperti dalam foto teaser, bodi mobil Kia Sportage edisi spesial itu memiliki kelir biru muda dengan motif totol-totol warna biru tua yang dibuat mirip dengan kulit karakter Mystique dalam film X-Men.

Uniknya, seperti dilansir laman Mirror, Jumat (15/1/2016), cat pada Sportage X-Men ternyata tidak biasa. Dasaran biru muda memiliki karakter gilap (glossy), sementara warna biru tua dibuat doff. Sehingga jika disentuh, bodi mobil terasa bersisik.

Ciri khas lain pada Sportage X-Men adalah hadirnya grille berbentuk X serta bumper spesial yang tidak ada pada Sportage standar. Bagian interior juga tak luput dari sentuhan spesial lewat disematkannya layar sentuh di tengah dasboard dan tombol pada setir.

Sama seperti edisi standarnya, Sportage X-Men juga hadir dalam tiga jenis mesin. Paling jinak adalah mesin 1.600 cc bertenaga 130 hp. Jika ingin lebih bertenaga, ada pula mesin 1.600 cc turbocharged bertenaga 174 hp dan diesel 1.700 cc bertenaga 184 hp.

Dikutip Solopos.com dari laman Carscoops, mobil Kia Sportage X-Men dipamerkan di Melbourne, tempat Australia Open 2016 berlangsung hingga akhir Januari. Selanjutnya mobil itu akan ”diarak” ke seluruh dunia dalam rangka promo film X-Men Apocalypse yang rilis Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya